Radio PERPIKA

30 04 2006

Dengan mengucap syukur kehadirat Allah SWT dengan ini diberitahukan bahwa RADIO PERPIKA sudah " ON AIR ". InsyaAllah mulai hari ini radio perpika bisa mulai diakses oleh rekan2 perpika di :
   http://203.252.134.176:8000/listen.pls

Tadi malam sudah dilaksanakan siaran percobaan dengan hasil yang cukup memuaskan. untuk sementara jadwal siaran belum bisa teratur tp insyaAllah ada 3 acara yg sudah disiapkan.
   1. 09.00  ~ 11.00 am. Morning Coffee bersama rekan Arif Suhariyono (Konkuk Univ)
   2. 09.00 ~ 11.00 pm. Night Talk bersama rekan Saputra (Konkuk Univ)
   3. jam bebas. Lagu2 Indonesia Terkini bersama rekan Landong (Konkuk Univ)

   Saran, ide dan masukan sangat diharapkan dari rekan2 perpika sekalian. untuk bisa menambah semarak & memperbaiki kinerja radio perpika. Saat ini jg dibuka lowongan penyiar untuk radio perpika. juga diharapkan ide&saran kreatif untuk rangkaian acara & tema untuk radio perpika. Sekian dari saya selaku perwakilan radio perpika.
   Terima kasih……


Actions

Information

21 responses

6 05 2006
강보덩

안녕……
hi para dj radio perpika…enjoy banget deh nguping siaranmu…pingin jg ikutan tp bahasaku gak bs gaul spt kalian…rada2 kampungan gitu…boleh gak ikut gabung…gwe dikyongbuk nich…
Oh ya ada input nich…klu pas ketawa jgn panjang2donk…bayiku lg tidur nyenyak tuh…ok met berkreasi dgn hiburan ini.
yahoo messenger idku = ajosi03

23 08 2006
EroSky

lagu2 nya oke. nggak ada abisnya, 24 jam. lumayan buat pengantar tidur & jd radio alternatif kalo dah bosan dengar arirang & KBS radio.

selamat n sukses selalu.

24 08 2006
EroSky

orang2 perpika kayaknya penggemar dangdut jg yah.
dahsyat…dangdutnya sampe 2×24 jam.

14 09 2006
Husni

Saya sudah mencoba mengakses radio Perpika beberapa kali kok bisa ya?

14 09 2006
perpika

Maaf, radio perpika sekarang sedang down, karena masalah server. Kami sedang mencari hosting server baru. Segera setelah Radio perpika kembali mengudara, akan kami umumkan.

4 10 2006
soefir diana

eh aku baru tau radio ini. dimana sih? gimana caranya mau jadi penyiar disana? syarat”nya apa saja? fasilitas internet dekat rumah g ada earphonenya.

10 01 2007
Afdal

Aku cuma mo ngucapin “Selamat” buat Radio PERPIKA, moga2 seluruh pendengar mencintai siaran dari anda. Dan aku juga doain semoga jaya di udara seiring dengan kreatifitas yg tiada henti dr kru Radio PERPIKA, km harus berani beda tapi paling menonjol dan bikin betah pendengarnya, Met Berjuang, merdeka……

31 01 2007
ratih

congratz for PERPIKA radio yang da siaran,,,
dimana alamtnya siy?
klu mw jadi penyiar gimana? syaratna apa aja? interest banget ni wat jadi penyiar….

15 02 2007
Nina

Congratz for PERPIKA, gw seorang announcer juga di salah satu station radio, buat jadi penyiar di PERPIKA bgm, coz gw suka bagt ama negeri gingseng ini, apalagi dunia entertaintnya.Ngmg2 alamatnya dimana sy?
Please ans ok!!!!

18 02 2007
perpika

Teman-teman pelajar Indonesia di Korea Selatan dapat mendengarkan Radio PERPIKA untuk memperoleh informasi dan hiburan Indonesia. Saat ini siaran Radio PERPIKA dapat diakses lewat:
http://203.252.134.176:8000/listen.pls
Anda bisa menggunakan software seperti WinAmp untuk mendengarkan siaran radio ini.
NB- 31 Agustus 2006: Radio PERPIKA mati untuk sementara, karena masalah server.

28 04 2007
Zuhry

hallo replika …tertarik bgt sama sama radio ini…boleh gak menawarkan program ” Cerita Bersama Pelajar Indonesia” …setelah jadi penasihat program acara radio Cable Dikampus jadi kangen neh mau siaran lagi…boleh gak? …kasih waktunya kapan aja deh….mengudaranya ..malam juga gak apa2 yg penting acara ku di udara kan…biar semua pelajar indonesia tahu juga ternyata masih ada loh radio yg mau dengar keluh kesah mereka selama belajar disekolah atau masalh2 lainnya…bisa ngundang pembicara juga dari mahasiswa Psikologi UI…so aku juga dari UI…he…he terima kasih

21 06 2007
oky

wahh bagus juga ya lagu2 nya.oh iya ya kayaknya gw pengen join jadi penyiar di radio perpika.kyaknya tantangannya makin besar kalo gw jadi penyiar.
btw selamat aja deh,atas kelahirannya di dunia

heheheheh

; )

16 07 2007
perpika

sekarang radio perpika sudah online lagi di: http://203.255.14.171:8016/stream.mp3

24 08 2007
imel

bisa ngak di free download di komputer soalnya aku ada di indonesia pingin dengar siarannya

24 08 2007
DJ Byan

Hallo Imel, radio ini di dengarkan secara streaming, dan sudah bisa di akses kapan aja. Caranya tinggal copy paste aja alamat radionya seperti yang di sebutkan di atas ke bagian Play URL di player seperti Winamp, Real Player, Windows Media Player dll. Syarat utamanya yah, punya player seperti yang di sebutkan di atas dan akses internet selama waktu mendengarkan. Semoga membantu.

25 09 2007
eni

Oallow kenalin ni aq eno…..wah seneng banget radio Parpika sudah on air, moga sukses dan jaya. beneran nich lagi butuh personal….wak kebetulan banget nich….he he… qu pengen gabung. sekarang qu masih gawe di salah satu radio swasta di Bali. jujur qu tertarik ingin gabung di radio Perpika. jangan lupa calling diriku di eno_artha@yahoo.co.id

20 11 2007
angie

Hai . . aQ angie . .

aQ mau banget gabung di radio Perpika.
Hmm…
I speak fluent English, discipline and takes responsibilities, I’m also good looking. aQ besar di Australia. aQ mau banget jadi penyiar radio.
I will take all chances, challenges and risks. Klo ada lowongan di bidang broadcasting atau jadi penyiar radio e-mail aQ y . .

31 12 2007
iwan

hai…udah lama aku cari lowongan kerja jadi penyiar…aku pernah kursus penyiar taon 2005 trus ide-ide aku banyak banget dari yang sifatnya pendidikan-kesehatan-olah raga de-el-el…ampe mumet untuk program radio..aku jadi minat bgt nih..klo boleh tau udah ke isi blom lowongannya..kasih tau aku ya…di tungguin loh

11 01 2008
Mireil Mildred

Hi Iwan,

Bagi2 info donk,berhubung aku jg pengen banget menambah ilmu didunia penyiaran,aku lagi cari tempat kursus penyiar,Btw km dulu kursus dimana,moga2 km dpt segera on air.Thx

Mireil

14 02 2008
yulia rizki firstia

waduh mungkin gw telat tapi masih ada ga lowongan jadi penyiar radionya???
tks yah…

11 06 2008
rifa

hy…PERPIKA.
Ada lowongan ga buat lulusan sma/smk tahun ini.
kalau harus kursus penyiar dulu,kira2 dimana ya? aku pengen banget jadi penyiar.
thx

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: