Lomba FOTO untuk Warga Indonesia di Korea

6 11 2006

PERSATUAN PELAJAR INDONESIA DI KOREA (PERPIKA)
MENYELENGGARAKAN

Lomba FOTO
Pendidikan, Sosial, dan Budaya Dua Bangsa

KRITERIA LOMBA FOTO
1. Peserta menyerahkan foto bertema Pendidikan, Sosial dan Budaya Korea – Indonesia.
2. Lomba foto ini dibagi dalam 2 kategory. Professional dan amatir.
3. Peserta diperkenankan mengirimkan maksimal 5 buah foto untuk masing2 kriteria.
4. Jenis kamera yang dapat digunakan adalah kamera ANALOG atau DIGITAL.
5. Untuk kategori amatir, foto yang disertakan untuk lomba bukan merupakan hasil manipulasi dengan efek komputer (Digital Imaging). Untuk kategory professional, retouch diperbolehkan. Namun tetap tidak merubah foto aslinya. Bila melanggar akan didiskualifikasi.
6. Foto milik pribadi dan belum pernah dipublikasikan/dilombakan.
7. Peserta harus mencantumkan data diri (nama lengkap) judul foto, lokasi, dan tanggal pengambilan gambar di disetiap foto yang diikut sertakan serta memberikan sedikit deskripsi tentang foto yg dikirimkan.
8. Peserta menyerahkan negative film atau file digital asli foto. Foto digital dalam format JPEG (1200×1600 pixel) dengan ukuran maksimal 1 Mb. Untuk foto non-digital, ukuran cetak foto adalah 8 R.
9. Foto paling lambat diterima panitia 15 Januari 2007

KRITERIA UMUM :
1. Lomba Foto terbuka untuk mahasiswa dan warga Indonesia di Korea.
2. Biaya pendaftaran setiap peserta lomba foto adalah gratis
3. Peserta dapat mengirimkan foto ke alamat email panitia :
Arif Indriyatmoko (riff_moko AT yahoo co uk)
atau dapat dikirim langsung ke:
GPS System Lab
Aerospace Engineering C-383
Konkuk University
Telp : +82-010-31462302
4. Seluruh karya yang dikirim akan dipamerkan dalam Kongres Perpika mendatang dan foto pemenang akan disertakan dalam buku kompilasi tulisan perpika.
5. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan dalam acara puncak Kongres PERPIKA 2007
6. Pembagian hadiah dilaksanakan bersamaan dengan kongres perpika. ( bentuk dan jumlah hadiah masih dalam proses diskusi )
7. Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat digangu gugat
8. Setiap hasil karya yang dikirimkan akan menjadi hak milik panitia.

About these ads

Actions

Information

11 responses

4 12 2006
kurniawan iskandar

bagaiman kalau acara ini di buat juga untuk masyarakat indonesia yang hadiahnya bisa ke korea u melanjutkan studynya agar anak-anak indonesia juga bisa merasakan sekolah di luar negeri khususnya untuk anak-anak kurang mampu dan sekaligus menggali potensi dan bakat anak-anak indonesia. terima kasih

7 12 2006
selvi

pak kalo0 mau minta formulir untuk lomba essay mengenai koreaselatan itu di situs apa and bagaimana caranya

7 12 2006
hardi

pak saya mau tau lebih banyak tentang korsel dong?????kasih tau saya ya!!!!!!!!!!!!!

7 12 2006
selvi

pak saya ingin mengetahui bagaimana pendidikan disana? dan ada kiat apa pemerintah memajukan pendidikan disana?????

9 12 2006
nyonyon

sebenarnya tertarik untuk ikut nih,tapi ada beberapa poin yg gak ngerti.
1.batasan amatir sama profesional apa ya?
2.kan udah dibuat pengumuman resmi nih, kok hadiah masih dalam proses diskusi,hee..hee..
3.Yang ikut di pamerkan yg menang aja atau semua poto yg masuk?4.file yg kalah dikembaliin gak yaa?krn setau saya untuk lomba foto bagi yg tidak terpilih/kalah dikembaliin sih..

7 02 2007
lelyta

saya pelajar SMP Kelas 3.saya ingin sekali sekolah di korea, apa ada beasiswa ke korea untuk saya?.apa ada beasiswa untuk SMA & Perguruan tinggi? kalau ingin mendaftar beasiswa ke korea,di kota2 mana saja?dikota semarang ada tidak? dan dimana alamatnya? tolong beri jawaban secepatnya,beri jawabannya balas ke email saya lelyta_korea@yahoo.co.id ,saya ingin sekali beasiswa ke korea

11 02 2007
diah ayu

saya pelajar sma dan akan lulus thn ini.saya ingin sekali school di korsel gmn caranya.balas di rizyupit@telkom.net

20 02 2007
echi

kemarin saya ikut lomba penulisan essay tentang korea selatan dari kedubes korsel. kenapa sampai sekarang belum ada pengumuman pemenangnya? sedangkan rencana pengumuman pmenangnya di akhir januari 2007 di media. boleh saya tau,cari info pemenangnya di media apa?

16 10 2007
rangga perdana

aspirasi saya mohon diadakan lomba fotografi budaya korea diindonesia untuk mahasiswa indonesia agar mhs dapat mengenal lebih jauh mengenai kebudayan korea dan dapat berinteraksi dengan kebudayaan indonesia atau lainnya.

19 01 2009
hartono

Ada milistnya tidak ya?
kabari aku di rajawali_cheasindo@yahoo.com

7 02 2009
kweklina

semoga indonesia dan penduduknya, bisa belajar dari ajang-ajang begini. melihat, meneliti dan mengambil budaya yang baik dari negara orang untuk diterapkan dinegara kita, semoga Indonesia bisa maju.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 30 other followers

%d bloggers like this: